Minggu, 10 Oktober 2010

Segar Seharian Berkat Face Mist dari Oriflame


Padatnya aktivitas membuat performa wajah tampak kurang segar. Ditandai dengan kulit kering, kusam dan kehilangan vitalitasnya.

Untuk menjaga kesegaran kulit, Oriflame mempersembahkan Swedish Spa Sea Algae Mineral Face Mist. Face Mist adalah sebuah produk cairan yang mengandung formula yang bekerja untuk melembabkan serta menyegarkan kulit.

Swedish Spa Sea Algae Mineral Face Mist dari Oriflame berbeda dengan face mist lainnya. Kandungan vitoalgae complex mampu bekerja menjaga kelembaban serta melindungi kulit dari agresi lingkungan sepanjang hari.

Face mist ini sangat cocok digunakan saat perjalanan jauh dan saat ke naik pesawat untuk pergi ke luar kota. Karena dapat melindungi kulit dari udara kering dan perubahan iklim, sehingga kulit akan selalu tampak segar dan terjaga kelembabannya ketika sampai di tempat tujuan.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Tinggal disemprotkan pada wajah dengan jarak 5 cm, cairan akan menyebar di permukaan kulit wajah dan langsung terasa kesegarannya.

Jadi, jangan lupa untuk membawa Swedish Spa Algae Mineral Face Mist saat Anda mudik nanti, karena akan sangat berguna untuk tetap tampil fresh. Tersedia dalam ukuran 100 ml dan dapat ditemukan melalui Konsultan Oriflame yang tersebar luas di seluruh Indonesia mulai bulan September 2010 dengan harga Rp. 79.000,-.

(kik/kik)
sumber : http://www.wolipop.com.

Tidak ada komentar: