Kamis, 04 November 2010

Oriflame Rilis Rangkaian Optimals Oxygent Boots

Kamis, 4 November 2010 - 16:43 wib

Chaerunnisa - Okezone

 

TAMPIL memesona tidak hanya didukung dengan kulit yang cantik, tetapi juga harus sehat. Pemakaian tata rias yang terlalu lama, bekerja dalam ruangan ber-AC, polusi lingkungan, dan stres dapat menyebabkan kulit jadi kusam, tidak sehat, dan cepat kering karena kekurangan udara segar.

Polusi menurunkan tingkat oksigen yang membuat pembaharuan pada kulit kurang efisien dan lebih rentan terhadap penuaan. Menjawab kondisi tersebut, banyak produk perawatan wajah yang ditawarkan untuk mendapatkan kulit sehat. Salah satunya, produk yang mengandung oksigen.

Oriflame meluncurkan rangkaian perawatan Optimals Oxygen Boost yang diformulasikan secara khusus untuk membantu kulit menjadi lebih segar, sehat, dan teroksigenasi.

Optimals Oxygen Boost mengandung Laminaria Digitata, ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, dan mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Unsur penting lainnya adalah vitamin E yang menetralkan efek merusak dari radiasi UV dan meningkatkan hidrasi dan kelembapan permukaan kulit selama 24 jam sehari.

OPTIMALS Oxygen Boost akan meregenerasi kulit wajah sehingga meningkatkan penampilan kulit dan menjadikan kulit terlihat lebih segar, cerah, dan awet muda.

Rangkaian produk Optimals Oxygen Boost terdiri dari: 

 

 

1. Optimals Oxygen Eye Cream

Oksigen murni yang lembut untuk area mata. Krim oksigenasi yang membantu memberikan efek detoks, mengurangi sembab, dan langsung mengatasi tanda kelelahan. 

 

Formula yang diperkaya dengan Aqua Boost Complex memberikan kelembapan hingga 24 jam dan membantu memperlambat munculnya keriput. Dibanderol dengan harga Rp129.000 per kemasan 15 ml, Anda sudah bisa memiliki produk ini.

2. Optimals Oxygen Boost Face Mask

Masker oksigenisasi yang melembabkan untuk menghilangkan racun dan menyegarkan kembali kulit kusam akibat polusi. Dengan kemasan 75 ml, Anda bisa membelinya dengan harga Rp129.000.

3. Optimals Oxygen Boost Cream

Krim oksigenisasi untuk mendorong pernapasan kulit dan membantu mengurangi stres akibat kondisi buruk lingkungan menjadikan kulit tampak lebih berkilau dan penuh vitalitas. Terdiri dari kemasan 50 ml, Anda bisa membelinya dengan merogoh kocek Rp149.000.

 

(nsa) 

 

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/11/04/28/389851/oriflame-rilis-rangkaian-optimals-oxygent-boots 

 


Tidak ada komentar: